Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

AC di Alfa Romeo 156 saya sudah tidak dingin lagi

Jika Anda ingin menyejukkan diri di musim panas, atau membantu Anda menghilangkan kabut dari kaca depan di musim dingin, AC di mobil menjadi fitur yang hampir wajib saat ini. Tapi bagaimana jika AC di Alfa Romeo 156 sudah tidak dingin lagi? Inilah pertanyaan yang akan kami coba jawab dalam posting ini. Pertama, kita akan melihat berbagai komplikasi yang dapat mencegah AC di Alfa Romeo 156 Anda menjadi dingin, dan terakhir, kami akan memeriksa solusi yang tersedia untuk Anda untuk memperbaiki masalah ini.

MENGAPA AC di Alfa Romeo 156 SAYA TIDAK DINGIN LAGI?

Kami akan memulai buku panduan kami dengan gejala-gejala yang dapat menjelaskan bahwa AC Alfa Romeo 156 Anda tidak lagi dingin.

AC BURUK di AC Alfa Romeo 156 saya

Salah satu indikator yang cukup umum yang dapat memberi tahu Anda tentang fakta bahwa AC Anda tidak berfungsi adalah jika Anda memiliki bau apek atau lembab di dalam kendaraan bermotor Anda, dan ya, bau yang tidak sedap bisa menjadi peringatan dari sistem AC yang rusak. , itu bisa terus-menerus atau hanya ada saat Anda menyalakan AC Anda. Untuk menemukan obat untuk kerusakan ini, kami sarankan Anda untuk membaca buku panduan kami yang didedikasikan untuk bau AC yang buruk di Alfa Romeo 156.

KEBISINGAN AC DI Alfa Romeo 156

Salah satu tanda lain yang dapat memperingatkan Anda tentang AC yang tidak berfungsi adalah Anda mengalami suara aneh yang datang saat Anda menyalakan AC Anda (jangan ragu untuk mendekati ventilasi untuk memverifikasi kebisingan yang mencurigakan). Kebisingan ini dapat menunjukkan kopling AC yang rusak atau kompresor pelanggan yang rusak.

Weiterlesen:
Di mana menemukan sekering odometer di Alfa Romeo 156? - о

HILANGNYA TEKANAN DI SIRKUIT AC

Cukup sulit untuk diperhatikan tanpa keahlian mekanik yang rumit, hilangnya tekanan pada sistem AC mobil Anda dapat mengakibatkan AC Anda tidak lagi menjadi dingin. Ada beberapa kemungkinan motif untuk melakukan kehilangan tekanan ini, dan ini tercantum di bawah ini:

  • Kebocoran gas pendingin
  • kompresor pendingin udara yang tidak berfungsi

SISTEM AC YANG TIDAK BEKERJA SAMA SEKALI di Alfa Romeo 156 saya

Terakhir, bisa jadi AC di Alfa Romeo 156 Anda sudah tidak dingin lagi hanya karena sistem AC Anda sudah tidak berfungsi lagi. Berikut adalah akar berbeda dari sistem pendingin udara yang tidak lagi berfungsi:

  • Katrol kompresor HS: Kompresor akan mati dan sirkuit akan dihentikan.
  • Kekhawatiran tekanan berlebih: Ini akan memicu perangkat untuk trip.
  • Sensor yang salah: Seperti halnya tekanan berlebih, sistem AC akan beralih ke mode aman.

BAGAIMANA CARA MENGATASI AIR CONDITIONING DI Alfa Romeo 156 SAYA YANG TIDAK DINGIN LAGI?

Sekarang kita telah mampu melihat motif utama sistem pendingin udara Alfa Romeo 156 yang tidak lagi dingin, kami akan menghadirkan berbagai solusi yang tersedia untuk Anda . Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa sistem pendingin udara itu canggih, dan keinginan untuk melakukan perbaikan sendiri tidak selalu merupakan ide yang terbaik, dengan asumsi bahwa Anda yakin dengan asal mula kerusakan. Namun, berikut adalah kemungkinan perbaikan utama dan perkiraan biayanya.

Langkah pertama, sebelum melakukan perbaikan besar apa pun, bersihkan AC Alfa Romeo 156 Anda, jangan berpikir dua kali untuk memeriksa halaman fokus kami pada konten tentang hal ini.

Jika ini tidak cukup, keluarkan dan isi ulang cairan pendingin, yang akan menghabiskan biaya sekitar 100 euro.

Weiterlesen:
Apa bahan bakar untuk Alfa Romeo 156 ? - о

Mengganti kopling AC: Anda harus menghabiskan sekitar 150 euro untuk suku cadang dan sekitar 100 euro lebih untuk tenaga kerja.

Mencari dan memperbaiki kebocoran AC: tergantung pada posisi kebocoran, Anda akan dikenakan biaya lebih atau kurang, hitung rata-rata 150/200 euro, hitung isi ulang AC.

Penggantian kondensor AC: Anda perlu menghitung sekitar 200 euro.

Mengganti kompresor gas AC di Alfa Romeo 156 membutuhkan biaya sekitar 500 euro dengan tenaga kerja.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak tutorial tentang Alfa Romeo 156, buka kategori Alfa Romeo 156 kami.

голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector