Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Bagaimana cara mengganti bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter saya?

Tidak masalah apakah itu untuk keamanan pribadi Anda, untuk evaluasi kelayakan jalan atau untuk mencegah denda, memastikan bohlam lampu sein Anda terus berfungsi sangat penting. Sebenarnya, bohlam memakai perangkat yang pasti akan terbakar setelah beberapa saat dan karenanya perlu diganti. Anda mungkin berada di situs web ini karena salah satu lampu sein belakang Anda padam dan Anda berpikir tentang cara mengganti bohlam lampu sein belakang pada Anda Volkswagen Transporter, kami telah memposting artikel ini untuk memungkinkan Anda melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke teknisi mobil Anda. Untuk memulai , kita akan melihat cara memeriksa bohlam lampu sein belakang yang terbakar pada Volkswagen Transporter Anda dan di bagian kedua, bagaimana cara mengganti bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter Anda.

Bagaimana cara mengetahui apakah bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter Anda padam atau perlu diganti?

Saat Anda mengendarai mobil, Anda tidak selalu memiliki kesempatan untuk memeriksa semua fitur keamanan Volkswagen Transporter Anda. Sebenarnya, Anda lebih sering terburu-buru dan cenderung masuk ke mobil Anda, melakukan perjalanan dan segera meletakkannya tanpa meluangkan waktu untuk melakukan pemeriksaan sesekali. Karena itu penting untuk meluangkan waktu sesekali memeriksa kondisi lampu depan dan lampu sein Anda. Sangat mungkin bahwa Anda memiliki lampu sein belakang yang terbakar pada Volkswagen Transporter Anda, tetapi Anda tidak mengidentifikasinya. Berikut adalah dua cara biasa untuk memeriksa apakah lampu sein belakang pada mobil Anda rusak atau jika Anda perlu menggantinya dengan cukup cepat:

  • Saat Anda berhenti, nyalakan kunci kontak pada Volkswagen Transporter Anda, lalu nyalakan lampu sein kiri dan kanan secara bergantian dan keluar dari mobil untuk memeriksa efisiensinya.
  • Dengan memperhatikan suara lampu sein Anda. Sebenarnya, ada indikator yang dapat didengar di setiap mobil yang memberi tahu Anda tentang a lampu sein belakang terbakar di Volkswagen Transporter Anda, Anda akan menyadari bahwa waktu antara setiap «klik» jauh lebih singkat, ini menunjukkan bahwa Anda harus ganti bohlam lampu sein belakang atau sebelumnya. Terserah Anda untuk memeriksa dan memverifikasi mana yang terbakar dengan pemeriksaan visual seperti pada pendekatan pertama yang ditunjukkan di atas.
Weiterlesen:
Bagaimana cara melepas jok belakang Volkswagen Transporter 4 ? - о

Anda mungkin memiliki bohlam lain untuk diganti, seperti salah satu dari Volkswagen Transporter low beam Anda atau lampu posisi Anda di Volkswagen Transporter, jangan ragu untuk membaca artikel konten kami untuk membantu Anda mencapai substitusi ini.

Mengganti bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter saya

Sekarang mari kita masuk ke bagian paling menarik dari artikel ini, bagaimana cara mengganti bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter? Anda harus menyadari bahwa prosedur ini cukup mudah, Anda perlu mengakses, dari bagian dalam bagasi Anda, unit lampu depan Anda, buka dan ganti bohlam lampu sein belakang yang terbakar di mobil Anda. Jika itu adalah bohlam di lampu sein depan Anda pada Volkswagen Transporter Anda, lihat panduan khusus kami. Di sisi lain, berikut adalah deskripsi lengkap yang harus dilakukan untuk dapat melakukan proses ini dengan benar:

  • Untuk mengakses unit lampu belakang, keluarkan karpet atau penutup plastik untuk mengakses unit lampu belakang.
  • Gunakan obeng atau kunci pas (bintang berujung 6) untuk membuka unit lampu belakang.
  • Lepaskan bohlam indikator belakang dari lampu sein Anda yang terbakar yang sebelumnya telah Anda diagnosa dalam artikel ini dengan inspeksi visual eksternal, untuk ini Anda perlu membuat seperempat putaran berlawanan arah jarum jam
  • Ganti bohlam lampu sein belakang pada Volkswagen Transporter Anda. Ada dua jenis bohlam, bohlam transparan ketika penutup berwarna oranye, atau bohlam oranye ketika penutup transparan, pilih model yang tepat untuk mobil Anda

    .

  • Pasang kembali bohlam lampu sein belakang Anda dan tutup blok lampu belakang Anda, lalu, periksa apakah bohlam lampu sein baru Anda berfungsi dengan efektif

Jika mungkin Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang Volkswagen Transporter, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kategori Volkswagen Transporter kami.

Weiterlesen:
Lampu indikator sabuk pengaman tetap menyala di Volkswagen Transporter 6 saya - о
голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector