Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Bagaimana cara mengganti filter kabin dari Volkswagen Transporter saya?

Menjaga mobil dalam kondisi baik adalah salah satu tugas penting yang perlu Anda lakukan jika Anda ingin menjaga mobil Anda dalam kondisi baik dan menghindari malfungsi tak terduga yang akan mengharuskan Anda membuang banyak uang. Beberapa tugas perawatan tampak jelas bagi hampir semua orang, seperti penggantian oli dan filter, tetapi bagi orang lain Anda mungkin tidak selalu menyadarinya. Hari ini kita akan berkonsentrasi pada tugas perawatan yang kurang terkenal tetapi sama pentingnya, bagaimana cara mengganti filter kabin pada Volkswagen Transporter saya? Untuk melakukannya, pertama-tama kita akan melihat di mana letak filter kabin pada Volkswagen Transporter Anda, dan kedua bagaimana cara mengganti filter populer ini, yang juga dikenal sebagai filter serbuk sari.

Di mana filter kabin pada Volkswagen Transporter saya?

Jadi mari kita mulai posting singkat kami dengan lokasi filter kabin di Volkswagen Transporter Anda. Menurut tahun kendaraan bermotor Anda dan serinya, filter dapat ditempatkan di tiga area berbeda, sekarang kami akan menjelaskan lokasi tersebut.

Filter kompartemen penumpang terletak di kompartemen mesin

Untuk menemukan filter kabin Volkswagen Transporter Anda?, kami sarankan Anda untuk memeriksa sisi kompartemen mesin, pada kenyataannya, ini adalah salah satu tempat paling populer untuk produsen mobil. Ini terutama karena di sinilah asupan udara eksternal Volkswagen Transporter berada. Di sinilah kendaraan bermotor Anda akan memasok udara ke kompartemen penumpang Anda. Hal ini umumnya didasarkan tepat di bawah kaca depan, pada tingkat ventilasi udara, Anda dapat mengaksesnya melalui bonnet kendaraan bermotor Anda, itu akan berada di dalam kotak plastik.

Filter kabin yang berada di bawah kotak sarung tangan Volkswagen Transporter

Area kedua yang memungkinkan untuk filter kabin pada Volkswagen Transporter Anda adalah di bawah kompartemen sarung tangan mobil Anda. Ini adalah tempat yang paling sulit untuk diakses, Anda hanya perlu berbaring dan melihat ke bawah kotak sarung tangan Anda dan Anda akan melihat kotak hitam termasuk filter serbuk sari, lepaskan klipnya untuk mengakses filter Anda.

Weiterlesen:
Injektor bocor pada Volkswagen Transporter 6 saya, apa yang harus dilakukan? - о

Filter kabin yang berada di bawah dasbor Volkswagen Transporter Anda

Akhirnya, tempat terakhir di mana filter kabin pada Volkswagen Transporter Anda dapat ditempatkan adalah di bawah dasbor Anda, untuk mengaksesnya Anda harus melepas kotak sarung tangan Anda yang biasanya dipegang oleh klip atau sekrup. Sekarang setelah ini selesai, Anda akan melihat kotak hitam di dalamnya.

Bagaimana cara mengganti filter kabin Volkswagen Transporter saya?

Akhirnya, sekarang kita akan melihat bagaimana cara mengganti filter kabin Volkswagen Transporter Anda? Meskipun demikian, ini adalah teknik yang agak mendasar, harus dilakukan pada waktu yang tepat untuk mencegah masalah pada kendaraan bermotor Anda.

Kapan mengganti filter kabin pada Volkswagen Transporter?

Pertanyaan besar bagi banyak pemilik Volkswagen Transporter adalah kapan harus mengganti filter ini, karena kami tahu Anda harus menggantinya setiap 20,000 kilometer; jangan ragu untuk berkonsultasi dengan posting singkat kami tentang penghapusan lampu indikator layanan; namun, untuk filter kabin, ini adalah pertanyaan lengkap lainnya. Seharusnya diganti setiap tahun jika Anda menggunakan kendaraan bermotor Anda secara teratur atau setiap dua tahun jika Anda mengemudi di dalam negeri dan hanya melakukan perjalanan singkat. Tujuan dari filter ini adalah untuk menyaring kotoran udara, alergen dan gas buang. Jangan ragu untuk menggantinya lebih sering jika Anda berkendara di dalam kota.

Bagaimana cara melepas filter kabin pada Volkswagen Transporter saya?

Last but not least, langkah terakhir yang pasti menarik Anda untuk publikasi ini, bagaimana melepas filter kabin dari Volkswagen Transporter Anda? Langkah ini sangat umum. Setelah Anda menemukan lokasi filter, yang harus Anda lakukan adalah membuka klip kotak di mana filter itu berada dan menariknya keluar dengan perlahan. Berhati-hatilah saat mengeluarkannya untuk melihat dengan cermat ke arah mana ia diposisikan (Anda akan sering menemukan panah yang memberikan arah udara), jadi ingatlah untuk memposisikan filter baru Anda ke arah yang sama. Anda hanya perlu menutup dan memasang kembali kotak dan Anda selesai mengganti filter kabin Volkswagen Transporter Anda.

Weiterlesen:
Ragu-ragu selama akselerasi Volkswagen Transporter - о

Jika Anda ingin panduan lebih lanjut tentang Volkswagen Transporter, buka kategori Volkswagen Transporter kami.

голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector