Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Getaran akselerasi pada Volvo XC90, apa yang harus dilakukan?

Menjadi sasaran masalah berulang pada mobil Anda sangat mengganggu, apalagi beban keuangan yang ditimbulkan oleh masalah ini, Anda juga harus menambahkan waktu yang hilang dengan Volvo XC90 yang tidak beroperasi dan waktu yang dihabiskan untuk mengidentifikasi dan memperbaiki kerusakan. Namun, beberapa masalah tidak terlalu parah daripada yang lain, yang tidak berarti bahwa mereka tidak membuat kita khawatir. Dalam artikel ini kita akan melihat masalah yang bisa terjadi pada semua orang, perasaan getaran saat akselerasi pada Volvo XC90. Masalah ini dalam beberapa kasus bisa sulit untuk dipahami tetapi harus diperhatikan. Oleh karena itu, kami akan memulai konten kami dengan akar dari getaran ini pada Volvo XC90, kemudian, dengan jawaban Anda harus mengurangi atau menghentikan getaran ini.

Mengapa Volvo XC90 saya menghasilkan getaran saat berakselerasi?

Jadi mari kita mulai konten kami dengan akar masalah semacam ini pada mobil Anda. Anda pasti sudah tahu bahwa sebuah mesin, khususnya yang sudah tua atau sudah banyak dikendarai, bisa bergetar secara alami tanpa ada masalah di belakangnya. Mesin diesel besar, khususnya yang memiliki torsi besar, dapat menimbulkan kesan seperti ini, baik saat idle maupun saat berakselerasi.

Saya merasakan getaran pada Volvo XC90 saya hanya saat berakselerasi

Mari kita ambil kasus yang paling menarik bagi kita dalam konten ini. Fakta bahwa kamu menderita gemetar pada Volvo XC90 Anda selama fase akselerasi Anda, dalam skenario ini Anda harus memeriksa kondisi komponen yang berbeda karena sejumlah elemen yang baik dapat menjadi sumber getaran ini dan apakah Anda beruntung atau tidak, campuran beberapa dari mereka juga mungkin terjadi, berikut adalah daftarnya suku cadang mobil yang dapat diperhatikan.

  • Turbo: Jika turbo Volvo XC90 Anda rusak, ini dapat menimbulkan getaran yang akan Anda derita saat Anda berakselerasi saat diaktifkan.
  • Sensor tekanan turbo: Sensor ini akan mengatur tekanan yang diberikan pada turbo mobil Anda, jika gagal dapat mengganggu perilaku turbo Anda dan menciptakan getaran yang mungkin Anda rasakan selama akselerasi Volvo XC90 Anda.

    .

  • Jika turbo bocor atau rusak, akibatnya akan sama, power supply turbo Anda akan terganggu dan perilakunya juga. Pastikan Anda memverifikasi kondisi mereka secara visual.
Weiterlesen:
Volvo XC90 saya menarik ke kiri, apa yang harus dilakukan? - о

Saya mengalami getaran pada Volvo XC90 saya saat akselerasi dan deselerasi

Sekarang kita akan melihat kasus di mana Anda merasakan getaran pada Volvo XC90 Anda saat Anda berakselerasi tetapi juga saat Anda diam. Jika Anda hanya merasakan getaran saat idle di Volvo XC90 Anda, baca konten kami yang berfokus pada masalah ini untuk menghilangkan masalah Anda. Jika, di sisi lain, Anda melihat bahwa Volvo XC90 Anda bergetar saat berakselerasi dan juga saat berhenti, berikut adalah daftar komponen yang harus diverifikasi:

  • Katup EGR: Sebenarnya katup yang menangani pengembalian gas buang untuk standar polusi bisa menjadi kotor dan mengganggu pembuangan gas buang yang dapat memicu Volvo XC90 bergetar saat berakselerasi tetapi juga saat berhenti.
  • Injektor: Injektor Anda yang mengontrol aliran campuran bahan bakar/udara mungkin kotor atau rusak, yang akan menghasilkan jumlah campuran yang salah dan dengan demikian mencegah blok mesin Anda bekerja dengan benar, bahkan mungkin satu atau lebih silinder Anda tidak bekerja secara efektif.
  • Filter Bahan Bakar: Seperti halnya injektor, jika filter tersumbat, bahan bakar tidak akan mengalir secara efektif dan mengganggu kinerja Volvo XC90 Anda, hingga menyebabkan getaran saat akselerasi.

Berikut adalah pemicu utama a Volvo XC90 yang bergetar saat berakselerasi

Apa yang dapat saya lakukan untuk menghentikan getaran saat saya berakselerasi pada Volvo XC90 saya? Apa yang dapat saya?

Terakhir, pada bagian terakhir ini, kami akan memberikan solusi yang tersedia bagi Anda untuk mengatasi getaran pada mobil Anda saat berakselerasi. Berikut adalah sikap terbaik untuk diadopsi tergantung pada komponen yang terlibat:

  • Turbo: Jika turbo Anda memulai semua getaran ini ketika Anda mempercepat Volvo XC90 Anda, akan baik bagi Anda untuk mengontrol semua suku cadang mobil yang terpasang padanya karena mengubah turbo lengkap adalah anggaran yang besar dan umumnya masalah tidak datang secara eksklusif dari turbo. Jadi pastikan untuk melihat sensor tekanan turbo, flowmeter Anda, katup EGR, dan selang turbo Anda. Jika tidak, bawa Volvo XC90 Anda ke garasi Anda.
  • Katup EGR: Katup EGR memiliki keuntungan lebih sering daripada tidak mudah diakses dan mudah dibongkar/dibersihkan. Anda selalu dapat memeriksa dan membersihkannya, untuk ini lihat konten kami tentang membersihkan katup EGR dari Volvo XC90.
  • Injektor: Injektor adalah suku cadang mobil yang sangat rapuh dan beberapa kotoran mungkin cukup untuk mengganggu kinerjanya. Gunakan aditif bahan bakar hanya untuk membersihkan injektor, jika ini tidak cukup, Anda harus pergi ke ahlinya.
  • Filter Bahan Bakar: Jika itu adalah saringan bahan bakar, ganti saja. Filter bahan bakar tidak membersihkan dirinya sendiri, jadi jika tersumbat Anda hanya perlu menggantinya dengan yang baru.
Weiterlesen:
Harga penggantian shock absorber Volvo XC90 ? - о

Sekarang Anda memiliki semua info yang Anda butuhkan untuk menemukan asal usul getaran saat berakselerasi pada Volvo XC90 Anda. Jika Anda merasa tidak mampu menyelesaikan operasi tertentu, jangan ragu untuk pergi ke montir mobil Anda.

Kapan pun Anda memiliki pertanyaan tambahan tentang Volvo XC90, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kategori Volvo XC90 kami.

голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector