Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Injektor bocor pada Volkswagen Transporter 6 saya, apa yang harus dilakukan?

In cases where you are informed of abnormal symptoms on your automobile, you are right to be intrigued, because a car represents a huge annual budget and surprising breakdowns don’t lower the bill. So what if you find that you have a injektor bocor pada Volkswagen Transporter 6 Anda? You likely figured it out thanks to black/oily drips along your engine motor, or a disturbed idle, or uncommon black smoke. These three manifestations are the main signs of a leaking injector. As this failure can bring about more severe engine concerns on your car, we decided to produce this content to help you validate the failure of a leaking injector and treat it properly. To do so, we will first take a look at the case of injektor bensin dan kemudian pada injektor diesel Volkswagen Transporter 6.

Injektor bocor pada bensin saya Volkswagen Transporter 6

Penting untuk diketahui bahwa injektor pada mesin bensin dan diesel berbeda, pada kenyataannya perbedaan pembakaran antara kedua jenis mesin ini membuat injeksi berbeda. Perbedaan utama terletak pada tekanan yang dialami oleh injektor, pada mesin bensin akan bervariasi antara 3.5 bar untuk injeksi tidak langsung dan 120 bar untuk injeksi tidak langsung.

Injektor bocor pada bensin Volkswagen Transporter 6: Kebocoran yang berbeda

Perlu diketahui bahwa Kebocoran injektor pada Volkswagen Transporter 6 yang dilengkapi dengan mesin bensin agak jarang terjadi. Hal ini disebabkan oleh tekanan yang jauh lebih rendah dalam sistem asupan bensin. Namun, ada dua jenis kebocoran:

  • Kebocoran dari bagian atas injektor:

    Masuk akal bahwa Anda memiliki kebocoran dari bagian atas injektor, ini adalah bagian yang terhubung ke rel bahan bakar, cincin-O akan terlibat dalam hal ini.

  • Kebocoran injektor bagian bawah:

    Terakhir, Anda mungkin mengalami kebocoran yang berasal dari bagian bawah injektor mobil Anda, yang ini akan terjadi dari persimpangan dengan mesin dan bukan dengan rel seperti yang terlihat sebelumnya.

Injektor bocor pada Volkswagen Transporter 6 diesel saya

Tidak seperti mesin bensin, yang memiliki pembakaran percikan, mesin diesel berjalan dengan kompresi. Prosedur pembakaran ini menghasilkan tekanan yang sangat tinggi di mesin, seperti halnya injektor. Pada model ini, tekanannya lebih dari 10 kali lebih tinggi daripada injeksi langsung mesin bensin mobil, mencapai 1800 hingga 2000 bar.

Injektor bocor pada diesel Volkswagen Transporter 6: Kebocoran yang berbeda

Dalam kasus kebocoran injektor diesel pada Volkswagen Transporter 6 Anda, ada tiga jenis kebocoran yang berbeda:

  • Kebocoran dari saluran masuk injektor:

    Dalam hal ini, ini adalah pipa saluran masuk yang akan berubah bentuk seiring waktu, dalam banyak kasus kebocoran akan berada di titik penjepitan.

  • Kebocoran kembali injektor:

    As its name indicates, this leakage concerns the management of the fuel return in the injector, this time the injector that leaks on your Volkswagen Transporter 6 will be caused by an O-ring or its plastic tip that leaks.

  • Kebocoran dasar injektor:

    Kebocoran injeksi ini adalah salah satu yang paling mengganggu, itu adalah persimpangan antara mesin dan hidung injektor yang bocor pada segel tembaga, Anda harus menemukan kebisingan udara dan kehilangan kompresi.

  • If after examining you have oil leaking but it does not come from your injectors, we advise you to consult this content on the existence of oil leaking on your Volkswagen Transporter 6.

Injektor bocor di Volkswagen Transporter 6 saya, bagaimana cara memperbaikinya?

Dan akhirnya, kita akan melihat cara memperbaiki injektor bocor di mobil. Frequently a leak is linked, as we have seen previously, to a worn seal due to the pressures suffered. But think that the pressure in the circuit is gigantic, specifically on diesel engines. So you will have to take some measures:

  • Turunkan tekanan sebelum pekerjaan dilakukan…
  • Menutupi Anda untuk menghindari risiko tumpahan bahan bakar
  • JANGAN PERNAH bekerja pada injektor mesin diesel yang sedang berjalan.

Mengenai bagian perbaikan kebocoran Anda, seringkali akan terbatas pada penggantian segel yang gagal:

  • Cari tahu sumber kebocorannya
  • Bongkar injektor yang dimaksud
  • Ubah kit segel yang sesuai
  • Pasang kembali penyetelan dan kencangkan dengan kunci momen sesuai dengan standar pabrikan.

In all situations, these interventions are not necessarily complex, but if you have the smallest hesitation in the treatment of your injector that leaks on your Volkswagen Transporter 6, we advise you to get closer to your motor mechanic to avoid any bad manipulation that could seriously harm the condition of your Volkswagen Transporter 6.

Untuk mendapatkan lebih banyak tips tentang Volkswagen Transporter 6, lihat kategori Volkswagen Transporter 6.

голоса
Рейтинг статьи
Weiterlesen:
Lampu oli Volkswagen Transporter 6 yang tetap menyala - о
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector