Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Kapan harus mengganti timing belt pada Volkswagen Transporter 5 ?

Membeli mobil adalah anggaran yang besar bagi banyak orang, namun untuk yang satu ini Anda harus menambahkan servis rutin kendaraan bermotor Anda, dan untuk beberapa tindakan servis rutin tagihannya bisa cukup tinggi. Sangat logis untuk bertanya pada diri sendiri kapan waktu terbaik untuk melakukan perbaikan ini dan tidak melakukannya «dengan sia-sia». Di halaman ini kami akan menjelaskan kepada Anda kapan harus mengganti timing belt pada Volkswagen Transporter 5 Anda? Untuk itu, pertama-tama kita akan mencari tahu mengapa penting untuk melakukan tindakan pelayanan rutin ini, kemudian, kapan harus melakukan timing belt Volkswagen Transporter 5 Anda? , kemudian, kami akan segera menunjukkan kepada Anda bagaimana penggantian ini dilakukan, dan, akhirnya, berapa biaya untuk melakukan timing belt dari Volkswagen Transporter 5.

Mengapa kita perlu mengganti timing belt dari Volkswagen Transporter 5?

Seperti yang kami katakan di pendahuluan, mengganti timing belt pada Volkswagen Transporter 5 mewakili anggaran yang sangat besar, jadi kami memahami bahwa Anda berhati-hati untuk melakukannya dan untuk memungkinkan Anda memahami manfaat perbaikan ini, jadi kami akan segera menjelaskan alasannya. sangat penting untuk melakukannya tepat waktu.

Aksi timing belt Volkswagen Transporter 5 Anda

Pengaturan waktu Volkswagen Transporter 5 memiliki tujuan penting dalam kelancaran mesin Anda. Bahkan, itu akan memiliki misi untuk sinkronisasi katup dan piston, dan untuk membuat hubungan antara camshaft, pompa air, poros engkol dan pompa injeksi . Ini akan memungkinkan unit mesin bekerja secara efektif, dan menghindari risiko kerusakan mesin. Semakin pendek jarak yang ditempuh mobil Anda, semakin banyak ikat pinggang Anda akan diminta saat menghidupkan unit mesin.

Apa risikonya jika timing belt tidak diganti tepat waktu?

Masalah dengan waktu Volkswagen Transporter 5 adalah bahwa itu internal ke unit mesin. Dan oleh karena itu, bertentangan dengan sabuk aksesori, tidak mungkin untuk memverifikasi kondisinya secara visual. Jadi Anda mungkin percaya bahwa sabuk ini hanyalah bagian yang tidak penting, tetapi risiko yang Anda ambil jika tidak menggantinya tepat waktu sangat besar. Jika timing Volkswagen Transporter 5 Anda rusak, Anda pasti harus mengganti mesin yang satu ini. Bahkan, piston akan menabrak katup dan merusaknya, dan poros bubungan juga akan pecah. Semakin cepat mesin berjalan pada saat kerusakan, semakin signifikan hasilnya. Oleh karena itu primordial untuk membuat timing belt Anda tepat waktu .

Weiterlesen:
Di mana letak dongkrak pada Volkswagen Transporter 4? - о

Kapan melakukan timing belt Volkswagen Transporter 5-nya?

Kami sekarang akan menjawab pertanyaan yang Anda semua harus tanyakan pada diri sendiri, kapan membuat timing belt dari Volkswagen Transporter 5? Perlu diketahui bahwa setiap mesin berbeda dan seperti yang kami ungkapkan di atas, kami tidak boleh melewatkan penggantian bagian ini. Semakin kita maju dalam waktu semakin produsen meningkatkan timing belt dan biasanya semakin baru Volkswagen Transporter 5 Anda akan semakin sedikit Anda harus khawatir tentang sabuk Anda. Namun demikian, lihat buku layanan Volkswagen Transporter 5 Anda untuk mendapatkan umur yang tepat dan jarak tempuh maksimum yang dapat Anda capai sebelum Anda melakukan pengaturan waktu . Rata-rata, timing belt memiliki a umur 5 hingga 10 tahun dan jarak tempuh maksimum antara 80 dan 000 km .

Bagaimana cara mengganti timing belt Volkswagen Transporter 5?

Karena timing belt dari Volkswagen Transporter 5 mewakili anggaran yang tinggi, secara logis orang dapat bertanya-tanya apakah tidak mungkin untuk menggantinya sendiri. Sayangnya sangat sulit untuk mengakses dan hanya mekanik amatir yang paling berpengetahuan dan yang paling dilengkapi dengan alat akan memiliki kemampuan untuk mempertimbangkan operasi ini, namun kami akan segera menjelaskan langkah-langkah berbeda yang harus dilakukan untuk mengganti timing belt ini:

  • Tempatkan Volkswagen Transporter 5 pada dudukannya, dan tergantung pada unit mesin Anda, Anda mungkin harus melepas roda. Lepaskan gearbox waktu

    .

  • Untuk mencapainya, Anda harus membeli timing kit agar semua komponen unit mesin tetap pada posisi yang tepat, jika tidak unit mesin Anda akan rusak. Singkirkan elemen lain yang mengganggu Anda (katrol peredam misalnya).
  • Lepaskan distribusi lama setelah melonggarkan rol penegang. Sebelum memposisikan yang baru, Anda harus mengeluarkan semua roller penegang dan pompa air.
  • Pasang pompa air baru.
  • Pasang rol penegang baru, perhatikan lokasi masing-masing.
  • Instal distribusi baru Volkswagen Transporter 5 Anda dengan menghormati penanda.
  • Kencangkan sabuk seperti yang dijelaskan oleh info pabrikan.
  • Letakkan sisanya kembali bersama-sama.
  • Periksa apakah mesin bekerja secara efektif.
Weiterlesen:
Volkswagen Transporter 5 yang berakselerasi sendirian - о

Ganti timing belt berapa biayanya?

Dan akhirnya, kami akan mencoba memberi Anda gambaran harga jika Anda ingin mengganti timing belt Volkswagen Transporter 5 Anda . Perhatikan bahwa jika Anda melakukannya di area garasi merek atau di pusat kendaraan bermotor seperti Feu Vert harganya bisa sangat bervariasi, tetapi secara umum kami memperkirakan harga distribusi bervariasi antara 400 dan 900 euro , tergantung pada tempat Anda melakukannya dan unit mesin Anda. Perlu diketahui bahwa kit termasuk sabuk, pemalas dan pompa air.

Untuk menemukan lebih banyak tips tentang Volkswagen Transporter 5, lihat kategori Volkswagen Transporter 5.

голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector