Asianmoto.com

Berita Otomotif Republik Indonesia
Рейтинг статьи
1 звезда2 звезды3 звезды4 звезды5 звезд

Lampu ABS tetap di Volvo XC90, apa yang harus dilakukan?

Memperhatikan mobil Anda saat ini sangat penting, bahkan jika Anda tidak melakukan servis minimal, atau jika Anda tidak memperhatikan tanda-tanda kelainan, Anda sangat berisiko untuk mengamati mobil Anda dalam kondisi buruk. Inilah tema yang akan kita fokuskan pada halaman web ini, salah satu indikasi bahwa sebagian besar driver yang mengganggu adalah Lampu peringatan ABS pada Volvo XC90. Dalam upaya untuk membantu Anda meninjau lampu peringatan ini, pertama-tama kami akan memeriksa apa yang sesuai dengan lampu peringatan ABS ini, kemudian dalam sedetik apa yang dapat Anda lakukan jika lampu ABS pada Volvo XC90?.

Apa arti lampu ABS pada Volvo XC90?

Kami akan memulai halaman konten kami dengan arti lampu peringatan ABS pada Volvo XC90, untuk melakukan ini, pertama-tama, kita akan mengetahui apa itu ABS, dan setelah itu, mengapa lampu ABS pada mobil Anda menyala.

Apa ABS pada Volvo XC90?

Untuk memulainya, penting untuk menjelaskan kepada Anda untuk apa ABS Volvo XC90 Anda digunakan sehingga Anda dapat memahami sisa artikel ini. ABS (Anti-lock Braking System) adalah sistem yang mencegah roda mobil Anda terkunci saat melakukan pengereman. Tujuan dari sistem ini adalah untuk menurunkan jarak pengereman mobil dengan mencegah roda terkunci, meluncur di jalan dan Anda kehilangan kendali atas mobil Anda. Sistem ABS dari Volvo XC90 Anda terdiri dari berbagai elemen, ini dia:

  • Sensor kecepatan di setiap roda, yang akan memeriksa apakah salah satu roda terkunci.
  • Sistem hidrolik dan katup yang akan mengatur tekanan bantalan pada cakram untuk mengatur daya pengereman mobil
  • Komputer yang merupakan pusat kendali seluruh sistem ABS Anda serta lampu ABS Volvo XC90
Weiterlesen:
Bagaimana cara membersihkan catalytic converter Volvo XC90? - о

.

Sebenarnya, Anda bisa langsung merasakan cara kerja ABS mobil Anda. Jika Anda harus mengarahkan, Anda akan menemukan bahwa mobil Anda akan mengerem dengan mengais, inilah perilaku yang memungkinkan ABS, itu akan mengoptimalkan pengereman secara maksimal dengan menghubungkan fase tekanan pada cakram rem dan fase pelepasan untuk mencegah roda agar tidak terkunci.

Arti lampu ABS pada Volvo XC90

Sekarang kita maju ke bagian yang paling mungkin membuat Anda lebih antusias, arti lampu peringatan ABS pada Volvo XC90? Pertama-tama, itu adalah lampu oranye, jadi jika menyala berarti sistem ABS Anda rusak. Anda harus diberitahu bahwa segera setelah lampu peringatan ABS menyala, ABS akan dimasukkan ke mode keamanan, jadi Anda harus mengubah mengemudi dan tidak mengambil risiko apa pun. Berikut adalah berbagai masalah yang dapat ditunjukkan oleh lampu peringatan ABS pada Volvo XC90 Anda:

  • Ini bisa menjadi korsleting sederhana, harnes kabel yang rusak, relai atau sekering yang rusak. Gunakan pengukur tekanan untuk memeriksanya.
  • Sensor ABS yang tidak berfungsi: Kegagalan salah satunya menyebabkan lampu ABS pada Volvo XC90 Anda menyala
  • Blok hidrolik ABS dari Volvo XC90 Anda: Jika rusak kemungkinan lampu indikator akan menyala dan Anda tidak bisa lagi menggunakan ABS Anda.
  • Komputer ABS: Jika komputer mengalami masalah, menjadi pusat dari semua keputusan yang dibuat untuk menjalankan ABS Anda, lampu pasti akan menyala.

Bagaimana jika lampu ABS menyala pada Volvo XC90 saya?

Kami sekarang akan maju ke bagian di mana kami akan mencoba memberi Anda beberapa solusi untuk mematikan lampu ini, dan dengan demikian menjawab pertanyaan berikut, apa yang harus dilakukan jika lampu ABS menyala di Volvo XC90 saya?. Solusinya akan tergantung pada kegagalan yang Anda alami. Pertama, berikan Volvo XC90 Anda ke alat diagnostik, jika Anda tidak tahu cara membaca kode kesalahan pada Volvo XC90, jangan berpikir dua kali untuk memeriksa artikel kami yang menunjukkan langkah-langkah yang harus diambil. Setelah Anda menemukan asal mula masalah Anda, berikut adalah langkah-langkah yang harus diambil untuk memperbaikinya dan matikan lampu ABS pada Volvo XC90 Anda:

  • Masalah ECU atau blok hidrolik: Ini hanya dapat disesuaikan, dan dalam situasi ini, Anda harus melalui spesialis, tetapi jika mati, Anda dapat menghabiskan sekitar 1000€ untuk mengubah ECU dan 1500 hingga 2000€ jika Anda harus mengubah keduanya.
  • Masalah listrik: Setelah Anda mendeteksi masalah listrik dengan manometer Anda, jika itu hanya sekering atau relai, hitung maksimum sekitar € 10, jika tidak, Anda harus memperbaiki rangkaian kabel.
  • Sensor yang rusak: Dalam beberapa kasus, pembersihan sederhana pada sensor akan cukup untuk memperbaiki masalah, jika tidak, mengubah sensor dapat menghabiskan biaya hingga beberapa ratus euro.
Weiterlesen:
How to disable the immobiliser Volvo XC90 ? - Авто Выкуп

Untuk menemukan lebih banyak tips tentang Volvo XC90, lihat kategori Volvo XC90.

голоса
Рейтинг статьи
Ссылка на основную публикацию
Adblock
detector